Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Jembatan Penghubung Di Desa Bungintimbe Morut Dikeluhkan Warga

Kamis, 18 April 2024 | April 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-18T11:09:34Z

Infoselebes.com. Morut
- Jembatan penghubung dusun lima dan enam di Desa Bungintimbe Morowali Utara dikeluhkan warga. Pasalnya, kondisi jembatan tersebut sangat tidak terawat bahkan nyaris tidak diperhatikan oleh Pemerintah Desa setempat.

Mirisnya lagi, telah beberapa kali warga yang melewati jembatan itu mengalami insiden dengan sepeda motor tergelincir ke-bawah.

" Ini sudah kesekian kalinya kejadian motor jatuh dijembatan tersebut," kata salah satu warga Desa Bungintimbe. (17/4/24)




Salah satu warga mengungkapkan, telah lama kondisi jembatan di Desa itu rusak dan sekarang semakin parah. Apalagi ketika hujan.

Tak sedikit juga warga ikut menyesalkan kondisi jembatan di Desa tersebut, seperti kurang terawat atau tidak mendapat perhatian lebih dari Pemerintah Desa Bungintimbe.

Padahal disisi lain anggaran desa yang dkucurkan oleh pemerintah pusat melalui dana desa sudah cukup besar. Belum lagi Desa Bungintimbe adalah salah satu wilayah lingkar tambang, tentunya dana CSR dari korporasi bisa dkelola untuk pembangunan infastruktur di Desa tersebut.

" Ya paling tidak jembatan penghubung itu diperbaiki dengan menyisihkan sebagian anggaran yang ada," kata Warga.

Samsir

DPRD Donggala

DPRD Donggala

close
Banner iklan disini