Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Desa Tone Wakili Bangkep Dalam Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulteng

Rabu, 22 Mei 2024 | Mei 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-23T04:11:29Z
Infoselebes.com. Bangkep - Dalam kegiatan Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) yang diselenggarakan pada Rabu, 22 Mei 2024 kemarin, Desa Tone Kecamatan Totikum menjadi perwakilan Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) dengan tema “Stabilitas Politik, Sosial dan Ekonomi Mewujudkan Desa Berdaya Saing Menuju Indonesia Emas”.

Hal itu sesuai Keputusan Bupati Bangkep nomor 284 tahun 2024 tanggal 3 Mei 2024 tentang penetapan pemenang lomba desa tingkat Kabupaten Banggai Kepulauan tahun 2024.

Pj Bupati Bangkep diwakili Asisten Administrasi Umum Jeane B. Rorimpandey menyampaikan dasar pelaksanaan lomba desa mengacu pada peraturan Menteri Dalam Negeri nomor 81 tahun 2015 tentang evaluasi perkembangan desa dan kelurahan.

“Dalam penunjukan desa Tone sebagai perwakilan Kabupaten Banggai Kepulauan untuk mengikuti perlombaan desa tingkat Provinsi Sulawesi Tengah,” katanya.

Menurut Jeane dukungan dan peran seluruh masyarakat sangat mendukung keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan, kewilayahan dan kemasyarakatan, dan itu dapat dibuktikan dengan tingginya semangat gotong royong serta tingginya kesadaran masyarakat untuk mempersiapkan diri mengikuti lomba desa ini.

Pemerintah Kabupaten Bangkep berharap melalui kegiatan perlombaan desa ini, masyarakat desa Tone mendapatkan nominasi untuk penilaian pada lomba desa tingkat selanjutnya. 

(IKP-kominfo)
GUBERNUR DISDIK DISKANLUD BRI PALU PUSIGI PT.PP ADHI KARYA BRI PALU BRI PALU
Image 1
Image 2
Image 1
Image 2
close
Banner iklan disini