Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Pesan Pj Bupati Bangkep Saat Pelepasan 43 Calon Jemaah Haji Ke-Tanah Suci

Kamis, 23 Mei 2024 | Mei 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-24T04:52:56Z

Infoselebes.com. Bangkep
- Penjabat (Pj) Bupati Ihsan Basir secara resmi melepas Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Banggai Kepulauan Tahun 1445 H/2024 M di Masjid Nur Hidayah Pemda, Rabu (22/5/2025) kemarin.

Pemberangkatan CJH asal Kabupaten Banggai Kepulauan berjumlah 43 orang yang terdiri dari 18 orang laki-laki dan 25 orang perempuan berasal dari beberapa Kecamatan diantaranya Kecamatan Tinangkung, Tinangkung Selatan, Tinangkung Utara, Totikum, Liang, Peling Tengah, Bulagi Utara, Bulagi selatan, dan Kecamatan Buko Selatan.


“Pesan yang sangat penting kepada calon jemaah haji yaitu untuk selalu sabar dan dapat menjaga kesehatan, itu merupakan poin penting,” kata Ihsan.

Menurutnya, pelaksanaan ibadah haji sebagian besar modalnya adalah sehat. Selain harus sehat kita juga harus tetap sabar dalam menghadapi apapun yang akan terjadi.


“Untuk para calon jemaah haji agar bisa saling tolong menolong antar jemaah, jaga komunikasi yang baik dengan jemaah lainnnya, jangan sampai terpisah dengan rombongan agar tidak tersesat disana,” harapnya.

Ihsan juga mengatakan apabila CJH tersesat di sana tidak usah merasa kuatir, kalian bisa menggunakan google translate atau layanan terjemahan yang ada di handphone dan bertanya kepada orang yang kalian temui nantinya.


Selain itu, Ihsan juga berharap calon jemaah haji yang berangkat selalu diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan ibadah haji dengan baik dan lancar tanpa ada kendala dan juga kembali dalam keadaan sehat tanpa kurang satu pun.

 (IKP-kominfo)
GUBERNUR DISDIK DISKANLUD BRI PALU PUSIGI PT.PP ADHI KARYA BRI PALU BRI PALU
Image 1
Image 2
Image 1
Image 2
close
Banner iklan disini