-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan-popup

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Rakor Stakeholder, Menyamakan Persepsi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah

Jumat, 27 November 2020 | November 27, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-29T01:14:48Z

  


Parigi, Info Selebes- Bupati Parigi Moutong, H.Badrun Nggai,SE membuka secara resmi Rapat Koordinasi bersama stakeholder terkait pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2020 bertempat di Hotel belum lama ini. 


Badrun Nggai menyampaikan rakor tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi terkait pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah yaitu mewujudkan pemilihan yang demokratis, serta perilaku yang proaktif dari pilkada demokrasi melalui pengawasan praktisipatif.

Wabup berharap, pertemuan itu dapat menjadi sarana bertukar informasi terkait regulasi pemilihan kepala daerah, pemilihan kepala daerah kali ini berjalan lancar semua dan memastikan terselenggaranya pemilihan kepala daerah yang aman, damai dan berkualitas.

Wabup juga menyampaikan, kabupaten Parigi Moutong terus berupaya meningkatkan jiwa netralitas para pegawai negri sipil, agar pegawai negeri sipil tidak terlibat atau mengikuti sertakan diri mengorasikan paslon yang di dukung dalam kampanye.

“Apabila terdapat pegawai negeri sipil terlibat dalam kampanye maka pihak Bawaslu akan bertindak tegas, saya selaku kepala daerah senantiasa menghimbau kepada aparatur sipil negara dilingkungan pemerintah kabupaten untuk bersikap netral dan tidak berpihak kepada kepentingan manapun,”tegasnya. 

Hadir dalam rakor tersebut Kapolres, TNI, KPU dan unsur Forkompinda,  termasuk unsur Ormas,  LSM,  dari unsur Media, Tokoh Adat, Organisasi Pemuda,  Pemilih Pemula serta beberapa jajaran Panwascam terdekat sebagai peserta rakor. sf