Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Reses anggota DPRD parimo masa sidang 1 tahun

Minggu, 25 April 2021 | April 25, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-25T13:00:03Z

 



infoselebes - AnggotaKomisi I DPRD Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah saiful Bahri SH mengadakan reses sekaligus menampung aspirasi masyarakat pada Senin 5/4/2021.


Kegiatan yang di laksanakan di Desa Lebo pada siang hari itu untuk menjemput aspirasi masyarakat, khususnya yang berada di dapil (I) yang meliputi Kecamatan Parigi Selatan,Parigi Barat,Parigi,Parigi Tengah, Parigi Utara,Siniu dan Ampibabo. 


Dengan masa sidang 1 tahun 2021 itu banyak aspirasi masyarakat khususnya bagian insfratruktur jalan yang sering di lalui anak sekolah dan masyarakat, serta pengadaan bantuan lainnya.


Saiful Bahri SH menuturkan, akan merealisasikan kembali jalan yang ada di Kayu mas di karenakan akses jalan yang menjadi jalur utama itu hanya beberapa ratus meter saja pengaspalannya.


mudah-mudahan ada pokok pikiran nantinya saya bisa perjuangkan, jalan yang di kayu mas itu mau saya sambung, dulu kan cuma beberapa ratus meter saja, rencanannya bukan hanya itu jalan pombu juga saya mau bikin Talut disitu demikian ujar politisi PAN tiga periode itu.


Bukan hanya desa yang ada di kecamatan Parigi saja, bahkan beberapa desa di wilayah kecamatan Parigi Selatan. Seperti Desa Tindaki, masyarakat meminta peralatan perkebunan seperti mesin potong rumput dan mesin semprot rumput, dan Desa Nambaru masyarakat meminta peralatan pengolahan gula merah, serta beberapa desa yang ada di daerah kecamatan Ampibabo tepatnya desa Lemo masyarakat meminta mesin Katinting.


Masyarakat berharap dengan adanya reses kali ini aspirasi mereka dapat direalisasikan dengan baik. Herman Rauf

gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini