Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Kapolres Bangkep Tekankan Pada Personil Patuhi Prokes 5M.

Selasa, 10 Agustus 2021 | Agustus 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-10T19:05:56Z

  


Info Bangkep - Kapolres Bangkep Akbp. Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH, senin pagi 09/08/2021 jam 08.00 wita, pimpin apel pagi.


Di hadiri oleh Wakapolres Bangkep Kompol Hamdan S.Kom.M.si dan PJU Polres Bangkep serta seluruh personil yang mengikuti apel, Kapolres Bangkep memberikan beberapa arahan yang penting sehubungan dengan pencegahan covid-19 serta penanganannya.


Kepada seluruh anggota yang hadir dalam apel Senin yang merupakan jam pimpinan, Akbp Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH memberi penekanan agar seluruh anggota Polres Bangkep tetap patuh pada protokol kesehatan (prokes) 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).


" Kita tahu bersama virud covid-19 belum mereda. Informasi dari berbagai media sehubungan dengan di berlakukannya PPKM tanggal 3-9 Agustus 2021, malah terjadi peningkatan angka positif covid-19 di luar Jawa-Bali. Sulteng masuk 10 besar di zona Merah. Untuk di Bangkep sendiri kita tahu bersama sudah banyak yang terkonfirmasi positif dan meninggal dunia. Untuk itu kepada seluruh tetap patuhi prokes 5M. Jangan di abaikan program tersebut " Kata Kapolres Bangkep.


" Kemudian jaga kesehatan baik diri sendiri dan keluarga " Pungkasnya.


Lp Roby A Naser.

gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini