-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan-popup

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Pastikan Kualitas Pendidikan, Ibrahim Ingatkan Pemda Sulteng Soal Pendidikan Anak di Masa Pandemi

Senin, 09 Agustus 2021 | Agustus 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-22T15:27:52Z

 




 Info Palu - Sektor Pendidikan merupakan salah satu Sektor yang terdampak akibat Pandemi Covid-19 sejak akhir tahun 2019 hingga saat ini, kualitas dan Fasilitas pendidikan harus terukur.


Terkait hal tersebut, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dari Partai Nasdem, Ibrahim A. Hafid Saat di Hubungi Media ini, berharap kepada Pemerintah Daerah (Pemda) memberikan perhatian lebih terhadap kualitas pendidikan di Masa Covid-19. Senin (09/08/2021).


“Pemerintah di harapkan dapat memberikan perhatian Khusus terhadap Pendidikan anak di masa pandemi covid-19, apalagi tentang kualitas pendidikan anak saat belajar daring seperti ini, jangan sampai kualitas dan kesetaraan ilmu yang di dapat pada saat belajar di sekolah berkurang atau turun pada saat belajar dengan metode online seperti sekarang ini”.


Ibrahim menjelaskan “ di wilayah atau daerah yang aman dari Covid-19 harunya sudah dapat di evaluasi kembali untuk dapat menerapkan metode pendidikan seperti sebelumnya atau pembelajaran tatap muka, jika di pastikan daerah tersebut aman dari covid-19 dan tidak lupa untuk memberikan edukasi prokes terhadap masyarakat”.


Ibrahim juga menambahkan, “pemerintah harus dapat memastikan fasilitas pendidikan kepada siswa “tidak semua siswa memiliki kapasitas ekonomi yang sama”.


Lebih lanjut, Ibrahim juga meminta kepada pemerintah daerah agar dapat memberikan kebijakan terhadap segala bentuk pembayaran dari tingkat pendidikan paling bawah sampai dengan tingkatan perguruan tinggi.


“dan yang paling terpenting sekarang ini Pemerintah daerah harus memberikan perhatian lebih terkait Pembayaran pendidikan mulai dari Pendidikan SD sampai dengan tingkat Perguruan Tinggi, pemerintah harus memberikan kebijakan Apalagi dengan kebijakan PPKM saat ini berdampak pada ekonomi masyarakat. Tutupnya .

Agus.

 


DPRD Donggala

DPRD Donggala

KADIS-PU-PALU

DPRD Donggala

DPRD Donggala

DPRD Donggala

Gubernur-Sulteng


DPRD Donggala

DPRD Donggala