Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Sebanyak 56 Pers Polres Donggala Ikuti Ujian Beladiri Polri, Ini Pesan Kabag Sumda

Rabu, 10 November 2021 | November 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-18T23:22:38Z

Info Donggala- Beladiri adalah hal yang wajib dimiliki oleh setiap personil guna menjaga fisik serta untuk menjaga diri dari berbagai ancaman kejahatan. 

Dalam meningkatkan kualitas SDM serta kenaikan pangkat periode 1 Januari 2022 mendatang, Kepolisian Resor Donggala menggelar ujian bela diri bagi personel yang melakukan UKP (usulan kenaikan pangkat).

UKP bela diri Polri tersebut bertempat di Aula Bhayangkara Polres Donggala, Kamis (11/11/2021) Pukul 07.30 Wita.

Pelaksanaan ujian bela diri Polri tersebut dipimpin oleh tim Penguji Beladiri Polri Polda Sulteng Kompol Dwi Hari Harsono,S.H. Kabagwatpers Ro SDM Polda Sulteng Selaku Ketua Tim, AKP Dade Abdullah,S.H.

Kemudian Kasubbagrohjashor Ro SDM, IPDA Irfan Muzakkar, Paurrohjashoor Ro SDM Polda Sulteng dan Aiptu S. Anando Malumpi Ps.Panit Subbidprovos Bidpropam Polda Sultengselaku Anggota 

Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K melalui Kabag Sumda Polres Donggala AKP Widodo Sugiharto,S.Sos.,M.H. mengatakan, UKP ini merupakan bagian dari tahapan personel untuk memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, oleh setiap personel Polri. 

“UKP Periode 1 Januari 2022 diikuti oleh 56 personel Polres Donggala. Personel yang mengikuti UKP dari tingkatan Bripda ke Briptu hingga pangkat AKP menjadi Kompol,” ucapnya.

Tim Penguji IPDA Irfan Muzakkar dan Aiptu S. Anando Malumpi memberikan pemanasan 30 menit kepada personil yang akan mengikuti Ujian Beladiri sebelum memasuki materi, di halaman Mapolres Donggala. 

”Ya kita melakukan pemanasan terlebih dahulu untuk melemaskan otot2 kita sebelum kita memasuki tahap dasar “, beber Aiptu Nando. 

AKP Widodo S.S.sos.,M.H. berpesan kepada seluruh personel yang UKP agar bisa melaksanakan secara bersungguh-sungguh.

 “Kenaikan pangkat ini semua  kerja keras masing-masing personel, sehingga kenaikan pangkat yang diterima menjadi sesuatu yang spesial dirasakan oleh setiap personel,” kata KabagSumda dikesempatan berbeda.Hms/Ibra.

gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini