-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan-popup

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Serahkan Kendaraan Angkutan Perintis, Ini Harapan Bupati Donggala

Selasa, 30 November 2021 | November 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-01T07:28:54Z

Info Donggala - Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa, SH., MH, menyerahkan bantuan kendaraan angkutan perintis kepada Kelompok Tani Kabelota dan Kelompok Tani UKM Sialipa Jaya masing-masing 1 unit, Selasa (30/11/2021).

Dimana bantuan kendaraan angkutan perintis berupa kendaraan Pik Up L 300 tersebut, merupakan  Anggaran  Tahun 2021 pada Dinas Perhubungan Kabupaten Donggala, melalui anggaran DAK Afirmasi bidang transportasi Tahun 2021 pada Kementrian Daerah Tertingga dan Transmigrasi RI.

Bantuan kendaraan tersebut diperuntukkan untuk 3 (tiga) kelompok tani di 2 (dua) kecamatan yang ada di Kabupaten Donggala yaitu Kecamatan Tanantovea dan dan Kecamatan Sindue Tombusabora.

Untuk Kecamatan Tanantove sudah diserahkan  pada Minggu (28/11/2021),  kepada Kelompok Tani Pinang Raya, Di Desa Bale sebanyak 1 unit kendaraan angkutan perintis.

Bupati Kasman Lassa dalam sambutannya berharap, kelompok tani penerima bantuan, untuk memanfaatkan dengan sebaik-baiknya angkutan perintis yang diberikan dan pengelolaan dalam menggunakan kendaraan secara  profesional.


Sehingga Bupati mengatakan perlu adanya evaluasi tentang penggunaan dan nilai manfaat atas bantuan yang diserahkan kepada kelompok tani, karena semua itu termonitoring.

Kegiatan penyerahan tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Kecamatan Sindue Tombusabora, Babinsa, Kepala Bagian Prokopim, Perwakilan Dinas Perhubungan, Camat Sindue Tombusabora dan Kepala Desa. Prokopim
Setda Dggla/Ibra.