-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan-popup

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Suaranya Mirip Nike Ardilla, Reza Asal Jeneponto Mendadak Viral

Sabtu, 20 November 2021 | November 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-21T05:21:37Z

Info Selebes - Menjadi viral beberapa pekan terakhir di Jagad dunia maya, Adalah Gadis belia 19 tahun asal Desa Marayoka, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan itu mengaku sejak lama mengidolakan sosok almarhumah Nike Ardilla.

Reza atau Eca sapaan akrabnya langsung didaulat mendapat undangan dari salah satu stasion televisi swasta terkenal di Jakarta. 

Olehnya Reza langsung berangkat ke Jakarta didampingi Wakil Ketua DPRD Jeneponto, Irmawati Zaindudin.

Reza menuturkan, undangan ia terima via telepon dari Emma, manajemen Nike Ardilla untuk tampil di program televisi swasta.

“Saya ditelepon embak Emma dari manajemen Nike Ardilla, katanya ada undangan ke program televisi itu,” kata Reza kepada awak media , baru-baru ini.


Diakuinnya, bahwa sangat mengidolakan almarhumah dan suka sekali dengan lagu-lagunya. "Saya sudah lama sekali fans sama almarhumah (Nike Ardilla),” ucap Reza.

Meskipun begitu, Reza yang hanya mengeyam pendidikan kelas satu sekolah menengah pertama itu merasa bahwa suaranya tak mirip dengan Nike Ardilla.

“Saya tidak pernah merasa mirip, tak sepadan saya jika dibanding almarhuma. Jadi yang bilang mirip itu netizen,” kata Reza.

Reza mengaku bahwa undangan itu menjadi kesempatan buat dirinya untuk menggapai cita-citanya sebagai penyanyi profesional, dimana dirinya selama ini hanya bisa bernyanyi dari panggung ke panggung di desa-nya.

“Selama ini saya hanya nyanyi di panggung organ tunggal di kampung. Itupun kalau ada hajatan,” ucapnya.

Reza juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, khusus netizen yang telah membuatnya viral.

Reza pun mendapat dukungan pula dari sejumlah tokoh di daerahnya, salah satunya Wakil Ketua DPRD Jeneponto, Irmawati Zainuddin yang siap memberikan fasilitas kepada Reza selama berada di Jakarta. Kumpulanpresepsi.com/editor ibra