Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Terima Audiens PW HPA Sulteng, Ini Harapan dan Apresiasi Wagub Ma'mun

Kamis, 25 November 2021 | November 25, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-25T11:18:14Z

Info Palu - Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tengah (Sulteng) Drs. Mamun Amir, Mewakili Gubernur H. Rusdy Mastura, Menerima Audiensi Ketua PW Himpunan Pemuda Alkhairat (HPA) Sulteng Dedi Irawan bersama Pengurus , bertempat di Ruang Kerja Wagub , Kamis (25/11/2021).

Pada Kesempatan itu Wakil Gubernur didampingi Kadis Pemuda dan Olah Raga , Drs. Irfan, M.Si, Karo Kesra diwakili Kabag Kesra Pelayanan Dasar Budi Lamaka.

Ketua PW HPA, Dedi Irawan pada kesempatan itu menyampaikan harapannya agar pemerintah provinsi dapat terus meningkatkan peran Pemuda Alkhairat dalam pembangunan di Sulteng.

" HPA akan terus bersama Organisasi Pemuda lintas Agama untuk terus bersama untuk memberikan dukungan kepada Pemerintah guna meningkatkan pembangunan Sulteng sesuai Visi dan Misi Gubernur dan Wagub,"beber Dedi.

Ketua Dedi Irawan juga menyampaikan kedepan Pengurus Wilayah (PW) HPA akan mengambil peran di Masjid karena Masjidlah tempat berkumpulnya Umat.


Wagub Drs. Mamun Amir menyampaikan salam hangat dari Gubernur H. Rusdy Mastura dan menyampaikan Apresiasi atas dukungan Pemuda Alkhairat untuk terus komitmen mendukung pemerintah membangun daerah serta mengapresiasi komitmen HPA mengambil peran di Masjid , yang merupakan tempat berkumpulnya Umat.

Drs Ma'mun Juga berharap agar Pemuda bersatu dan meningkatkan persaudaraan sehingga pemuda bersatu untuk membangun daerah sulawesi tengah, dan mengharapkan agar Pemuda juga berperan untuk mewujudkan kedamaian di Kabupaten Poso.

Lebih jauh dia meminta PW HPA untuk mendorong peningkatan potensi Anggota utamanya dalam peningkatan Ekonomi  kalau ada hambatan kekurangan modal manfaatkan KUR UMKM.

Saat ini KUR UMKM pada BRI sudah ditandatangani Gubernur MOU dengan Ceo BRI , Pinjaman Modal dibawah 100 juta tampa agunan dan Bunga sangat Ringan.

Diakhir kesempatan orang nomor dua di Sulteng itu memaparkan bahwa kondisi ekonomi masyarakat sangat mempengaruhi kondisi sosial masyarakat olehnya peningkatan ekonomi masyarakat perlu untuk menjadi prioritas kita bersama.Biro Adm Pimp/Ibra.
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini