Hadiri HUT Sindue Tobata, Ini Apresiasi Bupati Donggala

 

Info Donggala - Bupati Donggala Dr., Drs. Kasman Lassa, SH., MH, Senin (20/12/2021), menghadiri ramah tamah dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Sindue Tobata yang Ke -14 tahun, dirangkaikan dengan penutupan kegiatan olahraga dan seni.

Acara tersebut digelar di halaman Kantor Kecamatan Sindue Tobata dan turut dihadiri Pimpinan OPD, Kapolsek Kec. Sindue Tobata, Danramil, Camat Balaesang Tanjung, Sindue Tombusabora.

Kemudian Sekretaris DPKAD, Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kab. Donggala serta Kepala Desa beserta tokoh masyarakat yang ada di Wilayah Kecamatan Sindue Tobata. 

Adapun rangkaian acara tersebut diantaranya Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an yang dibawakan oleh Ibu Hadiman, S. Pd dan pembacaan sejarah singkat Kecamatan Sindue Tobata oleh Kamal, SH.

Sementara itu Cikman, S. Pd, selaku panitia pelaksana, melalui laporannya menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut HUT Kecamatan Sindue Tobata Ke-14 tahun 2021, dilakukan  lomba olahraga dan seni yaitu Bola Voli, Domino, Adzan dan Hafalan Juz 30.

"Kami sampaikan bahwa agenda ini menyambut HUT Kecamatan Sindue ke 14 di Tahun 2021, dirangkaikan dengan berbagai lomba olahraga dan seni," ujar Cikman, S.Pd.

Dikesempatan yang sama, Bupati Donggala Dr.,Drs. Kasman Lassa, SH., MH, dalam sambutannya mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan lomba tersebut, dalam menyambut HUT Kecamatan Sindue Tobata.


Selain itu, Bupati Kasman Lassa juga menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi Camat Sindue Tobata beserta jajarannya dan seluruh masyarakat atas pencapaian persentase tertinggi vaksinasi.

"Saya berharap, agar Kecamatan lain dapat mengikuti Kecamatan Sindue Tobata yang telah mencapai target vaksinasi bahkan melewatinya," pintanya.

Dilanjutkan dengan penyerahan hadiah lomba oleh Bupati Donggala kepada perwakilan pemenang lomba. Prokopim Kab Dggla/Abu Bakar

0 Komentar