Lantik dan Membuka Rakorsus DPD NasDem Kota Palu, Ini Pesan NSL


Info Palu - Sebanyak Puluhan Kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) Pimpinan Daerah (DPD) dilantik oleh Ketua DPD Nasdem kota Palu, Kamis (09/12/2021) bertempat di hotel Swissbell Hotel, Kelurahan Silae, Kota Palu.

Demikian dikatakan Drs Hj. Vera Rompas Mastura selaku ditunjuk dan dipercayakan sebagai Ketua DPD NasDem Kota Palu, ditemui sejumlah awak media, usai pelantikan, di Swiss bell hotel.

Pada kesempatan itu Ketua Dewan Pakar Nasdem Dr..Hj. Nilam Sari Lawira (NSL) sembari mengucapkan selamat atas pelantikan kader DPD partai nasdem Kota Palu, dan berpesan untuk lebih Optimis meraih kemenangan nanti di tahun Pemilu 2024. 

Dalam sambutanya  NSL alias Hj Nilam Sari Lawira yang juga menjabat Ketua DPRD Sulteng itu mengatakan bahwa jika mau menangkan pemilu, harus dengan kerja dan kerja sama antar kader dalam mewujudkan kemenangan Pemilu 2024 nantinya.

"Kita harus merebut menjadi Partai Nomor 1 di Sulawesi Tengah, Kota Palu. Pada kesempatan ini saya juga sekaligus membuka acara prakomdasus dan pendidikan politik DPD kota palu," pungkas NSL sapaan karibnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPW NasDem Sulteng, Atha Mahmud S.H  mengatakan usai pelantikan ini akan digelar pengkaderan khsusus di Kota Palu, organisasi ini akan lebih banyak membahas, memepetakan struktur partai dan kendala-kendala yang ditemui di lapangan.


"Semoga seluruh peserta khususnya pengurus DPD hingga DPC bisa memberikan masukan apa saja kendala-kendala yang dihadapi di lapangan. Apalagi Kota Palu memang wilayahnya kecil, tetapi jumlah penduduknya besar itu butuh konsekuensi tertentu dalam rekrutmen keanggotaan target yang diberikan DPD 100%.,"papar Atha Mahmud.

Diakhir agenda, sambutan ditutup oleh Ketua DPD Nasdem Kota Palu, Hj. Drs Vera Rompas Mastura, yang dalam sambutanya singkatnya menambahkan Kader Partai harus wajib memenangkan Partai Nasdem khususnya di kota Palu.

"Olehnya karena itu hari ini, Kami sudah membentuk sebuah organisasi khusus , dimana yang bertanggung jawab penuh bersama dengan Sekretaris Kaka Yahdi Basma untuk menjalankan kewajiban saya sebagai nahkoda organisasi," pungkasnya. Ibra/Indra.

0 Komentar