124 Napi di Kirim ke Rutan II B, Polres Donggala Kawal Ketat



Info Donggala - Sebanyak 124 orang Napi (Narapidana) titipan Kejaksaan Donggala yang akan di pindahkan ke Rutan Kelas II B Donggala, Sabtu (15/01/2022) kemarin.

Sebelum dilaksanakannya pengawalan, terlebih dulu menggelar Apel Persiapan pengawalan Napi Titipan Kejaksaan Donggala di Lapas Palu, Jalan Dewi Sartika, Palu Selatan.

Pelaksanaan pengawalan ratusan Napi tersebut dipimpin langsung Wakapolres Donggala Kompol Gede Suara,S.H. 

"Iya sebanyak 124 orang Napi yang dikawal sejumlah kendaraan dan dengan personil Samapta bersenjata lengkap dipimpin langsung Oleh Wakapolres ” ujar Iptu Fadly Kasat Samapta saat di konfirmasi Di tempat terpisah.

Sementara itu Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K mengungkapkan, pemindahan napi ini dilakukan tetap menjaga protokol Kesehatan serta selalu Siaga.
 
"Jangan lengah dalam laksanakan giat pengawalan dan tetap patuhi Prokes berlaku ”,tegas Wakapolres.

Sekitar pukul 10.40 wita Rombongan pengawalan Napi telah tiba di Rutan Kelas II B Donggala Keluraha Ganti, Kecamatan Banawa Donggala, dengan jumlah Napi lengkap.

Kedatangan ratusan Napi tersebut di terima langsung oleh Kepala Lapas Kelas II B Donggala Johanes Tangkudung Bc.IP. 

" Alhamdulillah Situasi aman dan kondusif. ” Perlu kami informasikan, hingga saat ini seluruh napi yang ada dalam keadaan sehat,” tutupnya. Hms Res Dggl/Ibra.

0 Komentar