Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Ajak Warga Vaksin, Jajaran Polsek Biromaru "Door to Door".

Kamis, 06 Januari 2022 | Januari 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-07T05:55:17Z


Info Sigi - Dalam upaya mensosialisasikan dan himbauan kepada warga masyarakat di wilayah kecamatan Sigi Biromaru, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Biromaru Polres Sigi sambang "Door to Door ".

Dimana dalam giat tersebut guna mengajak warga untuk melakukan vaksinasi dengan mendatangi gerai vaksinasi terdekat, Jumat (07/10/2022).

Kegiatan sosialiasi dan himbauan dengan metode “Door to Door” dilakukan guna mempercepat pemutusan penularan Covid-19 yang sampai ini masih mewabah. 

Sosialisasi dan himbauan tersebut  menjelaskan cara detail dan langsung mendatangi warga agar warga benar-benar memahami tentang kegunaan vaksin dimasa pandemi seperti saat ini.

Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada masyarakat untuk tetap mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

“Saya mengajak kepada bapak untuk mendukung program pemerintah dalam vaksinasi Covid-19, jika belum di vaksin ayo segera lakukan vaksinasi di gerai terdekat,” pungkas Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Biromaru Akp Marthen Tanda S.H.,M.H., mengatakan bahwa kegiatan soialisasi dan imbauan serta monitoring terus dilakukan bhabinkamtibmas dalam mengajak warganya untuk dilakukan vaksinasi Covid-19. 


Dengan harapan masyarakat dapat meningkatkan imun dan selalu sehat bisa berjalan dengan lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Lebih lanjut masih kata Kapolsek  bahwa tujuan diadakannya vaksinasi tentu agar dapat menambah kekebalan tubuh dari virus corona ini serta tidak mudah percaya akan berita hoax yang banyak beredar salah satu diantaranya yakni vaksin itulah yang membawa penyakit.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan kepada warga masyarakat ini adalah bertujuan untuk tetap menjaga dan memelihara situasi agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif.Hms Polsek Birma/Red.
revisi-BRI HUT-SULTENG
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini