Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Dukung Sahlan Tandamusu Jadi Cabup Donggala 2024, Ini Harapan JMD

Minggu, 16 Januari 2022 | Januari 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-16T14:43:00Z

Caption : Cabup Kabupaten Donggala, Fraksi NasDem, Sahlan L Tandamusu/Foto IST 

Info Donggala - Maju bertarung dikontestasi Calon Bupati Donggala di Pilkada 2024 mendatang, Sahlan L Tandamusu, saat ini menjabat Wakil Ketua I DPRD Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) didorong sejumlah pemuda di wilayahnya menjadi salah satu calon Bupati yang digadang-gadang.

Sekelompok pemuda yang menamakan diri mereka sebagai Jaringan Milenial Donggala (JMD) Sahlan L. Tandamusu, siap mengusung pria kelahiran Desa Tanjung Padang 12 November 1973 itu

Hal itu diungkapkan Koordinator JMD, Rian Andriawan mengatakan, Kader Partai Nasdem tersebut mereka anggap sangat pantas memimpin Kota Antik, Donggala berapa tahun kedepan.

"Saya bersama teman JMD milenial melihat Donggala sangat berpotensi menjadi Kabupaten terdepan di Sulteng, pantasnya dipimpin oleh orang yang tepat," beber Rian, Sabtu (14/01/2022).

Hal itu ditambahkanya, yang menggerakan hatinya dan teman teman untuk bergerilya mulai dari sekarang mensosialisasikan kakanda sekaligus Ayahanda bagi Jaringan Sahlan L. Tandamusu.


Caption : Koordinator JMD Donggala, Rian Andriawan/Foto Doc.Pribadi

Lebih jauh ditambahkannya, semenjak menjabat sebagai Kades lalu hingga terpilih menjadi anggota DPRD di Kabupaten Donggala, Sahlan dinilai sangatlah merakyat dan tak pandang bulu.

"Dirinya sangat representatif menjadi pemimpin, sangat humble dan merakyat apalagi, sejak memulai karirnya dari bawah mulai dari kades hingga menjadi Wakil Ketua 1 DPRD Donggala," bebernya lagi.

"Masih banyak lagi prestasi -prestasi beliau ini, Jadi ini yang menjadi motivasi yang mendorong kami anak muda untuk bagaimana kanda Sahlan L Tandamusu bisa memimpin Donggala 2024 nanti," tutup Rian.JMD/Red.

Siap-Cetak
close
Banner iklan disini