Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Dukung Program Vaksinasi Anak, Ini Agenda Bhabinkamtibmas Kulawi

Kamis, 20 Januari 2022 | Januari 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-21T07:25:39Z
 


Info Sigi - Guna menunjang serta mendukung program vaksinasi covid-19 bagi anak di usia 6 hingga 11 tahun. Bhabinkamtibmas Polsek Kulawi Bripka Gafar melakukan koordinasi dan sosialisasi menyambangi Sekolah Dasar Negri (SDN) Gimpu, Desa Watukilo Kecamatan Kulawi, Kamis (20/01/2022).

Hal itu berkaitan dengan kesiapan pelaksanaan kegiatan vaksinasi anak disekolah-sekolah yang dimulai dari Usia 6 hingga 11 tahun.

Dengan koordinasi serta sosialisasi yang dilakukan agar pihak sekolah ikut mensukseskan program pemerintah terkait pelaksanaan vaksinasi untuk anak tingkat Sekolah Dasar (SD).

Diharapkan dengan terjalinnya koordinasi yang baik dengan pihak guru diharapkan bisa mengarahkan seluruh anak didiknya untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.


Disela kegiatan Bhabinkamtibmas mengatakan, pihak sekolah wajib ikut berpartisipasi dalam mensukseskan program pemerintah dalam menekan angka penularan Covid-19 yang saat ini belum berakhir.

"Kami dari Bhabinkamtibmas juga menghimbau ke pihak guru pengajar agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan pada saat pembelajaran tatap muka baik guru maupun para anak didik."tutup Bripka Gafar. Hms Sek Kulawi/Red.
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini