-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan-popup

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Rutin Gelar "Turjagli" Pagi Hari, Ini Imbauan Kasat Lantas Res Sigi

Selasa, 11 Januari 2022 | Januari 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-11T22:51:32Z


Info Sigi - Demi memberikan rasa aman, tertib, nyaman dan lancar dalam berlalulintas bagi masyarakat, Sat Lantas Polres Sigi, Selasa (11/01/2022) pukul 07.00 Wita kembali mengelar Pengaturan, Penjagaan dan Patroli (Turjagli) secara rutin di Pagi hari. 

Kasat Lantas Polres Sigi AKP Amran, S.H mengatakan kegiatan tersebut menerjunkan Sebanyak 25 personel Sat Lantas Polres Sigi yang terbagi disejumlah titik pengaturan.

Berikut titik pengaturan Lantas diantaranya, Pos Simpang Tiga Desa Mpanau, Pos Karanja Lembah, Simpang Empat Kasubi, Simpang Tiga Langaleso, dan Simpang Tiga Kaleke. 

“Dalam giat Turjagli kali ini, personil Satlantas Polres Sigi tak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, tetapi juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk agar mentaati aturan lantas dan selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19,”paparnya.


Ditambahkannya peningkatan arus lalu lintas di pagi hari sangat memerlukan kehadiran petugas Sat Lantas dilapangan dalam upaya memberikan kenyamanan dan kelancaran para pengguna jalan.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Sigi," ungkapnya lagi.

AKP Amran berharap masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) covid-19.Hms Res Sigi/Red.