Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Tinjau Huntap Persiapan Kunker Wapres RI, Ini Harapan Wagub Sulteng

Selasa, 04 Januari 2022 | Januari 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-04T11:40:16Z


Info Selebes - Dalam rangka memastikan persiapan Huntap Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura melalui Wakil Gubernur (Wagub) Drs. H. Ma'mun Amir didampingi Tenaga Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan HAM Ridha Saleh 

Kemudian Plt. Karo Adm Pimpinan Eddy Lesnusa  S.Sos, melaksanakan peninjauan lokasi di  Hunian Tetap (Huntap) Tondo 1 dan Tondo 2, Huntap Duyu serta pelelangan ikan di Kampung Lere, Selasa (04/01 2022).

Hadir pula pada kesempatan itu, Kepala Balai Prasarana Wilayah Sahabudin ST, M.Si, Kasintel  Korem 132 Tdl. Kol. Rahman, Satker, Kepala Balai Perumahan PUPR beserta pejabat terkait lainnya 

Wagub beserta rombongan melakukan peninjauan ke lokasi Huntap dalam rangka persiapan rencana kunjungan Wakil Presiden RI di Sulawesi Tengah

Kunjungan Wagub ke lokasi Huntap guna memastikan lokasi yang akan di kunjungi Wapres RI, sudah siap sekaligus guna mengetahui permasalahan yang terjadi dalam proses pembangunan yang sedang di laksanakan.

Dirinya berharap seluruh permasalahan terlebih dahulu di diinventarisir baik sarana, prasarana dan infrastruktur khususnya lahan dan air bersih sehinga setiap kendala dan masalah akan disampaikan kepada bapak Wakil Presiden RI, sebagai bahan laporan bersama melalui Pemprov Sulteng.


Bantuan pemerintah untuk menyelesaikan rehab-rekon melalui pembanguan huntap lanjut Wakil Gubernur tentunya akan sangat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam gempa bumi, tsunami dan likuifaksi di tahun 2018 yang lalu.

Program percepatan rehab-rekon merupakan program utama Pemprov Sulteng untuk mempercepat pemulihan dampak bencana yang terjadi di Sulawesi Tengah.  

Proses rekontruksi dan rehabilitasi pasca bencana 28 September 2018 yang sampai saat ini masih terus dilakukan dan sedang berlangsung.Ro Adm Pim/Red.
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini