-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan-popup

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Kapolres Parimo Bantah Blokir Nomor Handphone Wartawan

Jumat, 11 Februari 2022 | Februari 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-11T12:20:12Z

Info Parimo- Kapolres Parigi Mautong (Parimo) AKBP Yudy Arto Wiyono. Sik membantah telah memblokir nomor kontak dari Ketua Umum Fast Respon, Agus Flores, seperti yang di tayangkan di berbagai media pemberitaan.

Sebelumnya, Agus Flores mengaku bahwa Kapolres Parigi Moutong, telah memblokir nomor kontaknya saat di mintai klarifikasi terkait aduan masyarakat soal Pertambangan Tanpa Izin (PETI) yang ada di wilayah Parimo.

AKBP Yudy Arto Wiyono SIK, saat di konfirmasi Ketua Lentera Pena via Whastapp, terkait pemblokiran tersebut, mengaku hanya mis komunikasih saja. “mohon ijin mungkin miis komunikasi,” ujar Yudy Arto Wiyono.(11/02/2022).

Yudy Arto Wiyono juga menambahkan bahwa dirinya tidak mengenal Agus Flores. "Tadi juga sudah saya sampaikan teman-teman dari media karena memang saya tidak tahu dan tidak kenal pak agus flores, kalau menyampaikan komunikasi enak dan silahturohim pasti kami layani," tandasnya.

Lanjut Yudy Arto Wiyono, mengaku tidak pernah mencatut nama kapolda seperti apa yang di tayangkan di media. “Ngak adalah” jawab singkat kapolres parimo. Sf