Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Buka Rakor Damkar, Ini Pesan Wagub Sulteng

Selasa, 22 Maret 2022 | Maret 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-22T10:56:59Z



PALU- Bertempat di Palu Golden Hotel, Selasa ((22/3/2022) Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, DRS. Mamun Amir membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tingkat Provinsi Sulteng.
Dalam uraianya, Wagub Sulteng menjelaskan bahwa kebakaran bisa terjadi setiap saat. Olehnya, petugas Damkar harus siaga setiap waktu.
 "Jangan nanti kebakaran sudah selesai baru datang pemadamnya," ungkap Wakil Gubernur. sulawesi Tengah.
Untuk itu, perlengkapan dan kesiapan personil Damkar tegas wagub, harus 100 persen siap. Sehingga saat dibutuhkan, mereka telah siap sedia.
Wagub juga mendorong personil Damkar untuk giat melakukan pelatihan. Diantaranya dengan melakukan penyemprotan terhadap selolan-selokan yang tersumbat.
"Selokan-selokan yang tersumbat disemprot sebagai bagian dari latihan. Agar Damkar selalu siap," ungkapnya memberikan semangat kepada personil Damkar.
Disamping itu, orang nomor Dua di Pemprov Sulteng itu juga meminta agar personil Damkar,  menjalankan tugasnya dengan sepenih hati dan penuh tanggung jawab.
"Saya beharap agar personil melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Intinya keseriusan dalam menyelesaikan masalah. Sekali kita sudah diambil sumpah, harus setia dilaksanakan," tandasnya.
Kegiatan Rakot juga dihadiri Kasat Pol PP Provinsi Sulteng Drs. Moh. Nizam, MH, dan Kabid Damkar Arjan Usman, S.Sos, M.Si serta pejabat dan personil damkar kabupaten/kota. (Red)
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini