Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Dukung Ibadah Ramadhan, Satgas Yonif 711/Raksatama Berikan Bantuan Mesjid Jayapura

Minggu, 27 Maret 2022 | Maret 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-27T11:24:22Z



infoselebes.com- Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H Pos Kaliasin Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama, memberikan bantuan perlengkapan ibadah di Masjid Al-Ikhlas wilayah perbatasan Kampung Pikere, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Jayapura, Sabtu (26/03/2022).
Danpos Kaliasin Satgas Pamtas Yonif 711/Raksatama, Letda Inf Fredy Atang, mengatakan, pemberian bantuan perlengkapan ibadah berupa Al-Quran, Sajadah dan Mukena yang diterima langsung oleh tokoh agama di Masjid Al-Ikhlas perbatasan, Ustadz Arsyad.
Bantuan yang diberikan, merupakan salah satu wujud kepedulian Satgas untuk mendukung ibadah di Bulan Suci Ramadhan kepada masyarakat di Kampung Pikere sekitar wilayah perbatasan RI-PNG.
"Melihat di Masjid ini yang masih kurang perlengkapan untuk beribadah, anggota Satgas Pos Kaliasin tergerak untuk memberikan bantuan demi menunjang dan mendukung pelaksanaan kegiatan ibadah di masjid," ungkapnya.
Disebabkaan letak Kampung Pikere yang jauh dari perkotaan, menyebabkan takmir masjid sulit untuk mendapatkan kebutuhan dalam memenuhi sarana untuk pelaksanaan ibadah umat muslim di perbatasan.
"Semoga bantuan yang diberikan dapat mendorong umat muslim terutama di daerah perbatasan untuk lebih semangat dalam beribadah khususnya di Bulan Suci Ramadhan di Masjid Al-Ikhlas ,"harap Danpos.
Sementara itu, takmir Masjid Al-Ikhlas, Ustadz Arsyad mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Satgas TNI Pos Kaliasin yang telah memberikan bantuan perlengkapan ibadah. Dia berharap semoga ketulusan dan keikhlasan tersebut, mendapat balasan.
"Semoga depannya, bapak-bapak Satgas TNI selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan selama melaksanakan tugas di daerah perbatasan RI-PNG," harapanya.
revisi-BRI HUT-SULTENG
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini