Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Jaga Kamtibmas, Polsek Biromaru Rutin Laksanakan Patroli

Selasa, 24 Mei 2022 | Mei 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-25T02:51:57Z


infoselebes.com, Sigi - Demi menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, personil piket fungsi Polsek Biromaru, Polres Sigi, melaksanakan Patroli rutin Dialogis menyambangi Warga, selasa malam (24/5/2022)

Patroli rutin dialogis yang dilaksanakan oleh gabungan piket fungsi Polsek Biromaru tersebut, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekaligus untuk antisipasi aktifitas dan mencegah gangguan Kamtibmas.
Selain itu, giat patroli bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mendapatkan informasi dari warga masyarakat.

"Selain menyampaikan pesan kamtibmas, juga imbauan kepada anak muda yang nogrong di tempat tongrongan desa Jono Oge, agar tidak mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol ,” ujar Aipda Ahmad Afandi saat memimpin patroli.

Langkah tersebut penting dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi kriminal di malam hari. Dengan kehadiran petugas Polri di lapangan, setidaknya dapat mencegah dan mengurungkan niat para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya.

"Kami terus mengimbau masyarakat agar lebih waspada dan proaktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya masing masing,” terangnya.



Sementara, Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., menyampaikan bahwa personil piket Polsek Biromaru, rutin melaksanakan patroli di malam hari serta mengimbau masyarakat yang melakukan aktivitas di malam hari dan di ruang publik.

Disamping itu juga meminta masyarakat untuk menginformasikan kepada Kantor Kepolisian terdekat apabila ada hal-hal yang mengganggu situasi kamtibmas. Sehingga dapat ditangani petugas dengan cepat.

 "Jangan sungkan-sungkan untuk memberikan informasi kejahatan kepada kami. Tetap akan kami tindak lanjuti,” ungkap Kapolsek.


(**)
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini