Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Ruang Komputer SMPN 4 Palu Dijadikan Fasilitas Pelaksanaan Seleksi Kepolisian

Kamis, 12 Mei 2022 | Mei 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-12T07:14:32Z


infoselebes.com, Palu - Ruang Komputer yang dimilki oleh Sekolah Menengah Pertama Negri (SMPN) 4 Palu, dijadikan sebagai fasilitas dalam pelaksanaan seleksi Kepolisian.

"Salah satu sekolah yang mendapat kepercayaan di Sulteng untuk pelaksanaan seleksi Kepolisian adalah kami. Tiap tahunya kegiatan tersebut dilaksanakan. Dengan menggunakan komputer di SMPN 4 Palu," ungkap Kepala Sekolah SMPN 4 Palu, DRS. Alfrets Royke Pandean, M.Si, Kamis (12/5/2022).

Menurut Alfret, pihaknya bersama Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, telah menjalin Memorandum of Understanding (MOU) atau kerjasama. Terkait hal tersebut.
Disebutkanya, terdapat tiga ruangan yang digunakan dalam pelaksanaan seleksi Kepolisian. Dengan jumlah komputer sebanyak 120 unit.

Hal itu lanjut Alfret, sebagai salah satu upaya dalam menanamkan nilai-nilai positif dan manfaat terhadap siswa.
Dengan begitu, siswa mengetahui bahwa seleksi Kepolisian dilaksanakan secara terbuka. Menggunakan sistim online.
Selain itu juga, bisa memberikan edukasi dan pengenalan bagai mana tahapan-tahapan pelaksanaan seleksi Kepolisian di lingkungan SMPN 4 Palu. 

Lebih jauh ia mengaku dengan adanya pelaksanaan seleksi Kepolisian di SMPN 4 Palu, memberikan rasa aman bagi siswa dalam melaksanakan kegiatan belajar di sekolah.

"Ada manfaat dengan adanya kerjasama dengan pihak kepolisian. Kita merasa dihargai dan merasa aman karena ada kegiatan tersebut," jelasnya
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini