Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Hadapi Pemilu 2024, Golkar Bangkep Laksanakan Musdalub, H Suhardin Sabalino Terpilih Secara Aklamasi

Kamis, 23 Februari 2023 | Februari 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-23T11:03:16Z


infoselebes.com, Bangkep- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Salakan, Kamis (23/2/2023).

Pj Bupati Bangkep, Ihsan Basir yang turut menghadiri acara pembukaan tersebut memberikan sambutannya, agar Partai Golkar bisa meningkatkan partisipatif politik dan menciptakan suasana politik yang kondusif dalam Pemilu 2024 mendatang.

" Musdalub ini sebagai sarana sirahturahmi, karna di dalam kegiatan ini terdapat para tamu undangan dari Partai lain. Sehingga diharapkan bisa bertukar pikiran dalam membangun kemaslahatan bagi Kabupaten Bangkep," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Propinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Arus Abdul Karim yang membuka langsung kegiatan tersebut mengharapkan sinergitas masyarakat dan partai politik terus tumbuh dalam membangun dinamika di Bangkep.

" Partai Golkar harus menjadi leader, soliditas dan solidaritas sesama kader sangat diperlukan. Hindari perpecahan internal agar bisa meraih kemenangan," tegas Wakil Ketua DPRD Propinsi Sulteng itu.

Selanjutnya, secara aklamasi, H Suhardin Sabalino terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bangkep periode 2023- 2025.

Sebagai ketua definitif dirinya mengaku akan melanjutkan program-program kerja Partai Golkar dan akan mempersiapkan DPD Partai Golkar Bangkep untuk menyonsong pesta demokrasi 2024 mendatang.

" Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan para pengurus kader Golkar Bangkep. Suatu pengabdian yang cukup lama, sehingga bisa sampai ditahap ini. Mari kita berjuang bersama untuk kejayaan Partai Golkar di Tano Peling," tutup H, Muda sapaan akrabnya.

Samsir
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini