Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Tiga Remaja Asal Toili di Bekuk Polisi Dalam Satu Kamar Hotel, Salah Satunya Perempuan

Kamis, 26 Mei 2022 | Mei 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-26T08:49:50Z


infoselebes.com, Luwuk - Tiga remaja asal Kecamatan Toili diamankan tim Tarantula Satuan Samapta Polres Banggai di salah satu penginapan di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai, Rabu (24/5/22) sekitar pukul 21.30 Wita.

Mereka diamankan usai petugas mendapatkan informasi dari masyarakat adanya kegiatan muda mudi yang bukan berstatus suami istri sah menginap di hotel tersebut.

“Saat itu anggota sedang patroli dan menerima informasi dari masyarakat bahwa di hotel ini terdapat muda mudi sedang menginap di kamar,” ungkap Kasat Samapta Polres Banggai AKP Jimyarto Anasim SH.

Setelah menerima laporan itu, petugas langsung menuju lokasi dan melakukan pemeriksaan. Alhasil, ditemukan tiga muda-mudi yang tidak dilengkapi dengan surat keterangan buku nikah berada dalam satu kamar.

“Kita temukan dua pria dan satu wanita berusia belasan tahun sedang menginap satu kamar,” tuturnya.

Selanjutnya Tim Tarantula membawanya ke Mako Satuan Samapta guna dilakukan pendataan kepada muda mudi tersebut dan menghimbau agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.

“Untuk dua pria ini masih berstatus pelajar SMA. mereka kita berikan pembinaan dan membuat surat pernyataan,” pungkasnya. (*/**)

gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini