Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Wagub Sulteng Tinjau Pengerjaan Penangggulan Bencana Sungai Dondo Balantak

Minggu, 05 Juni 2022 | Juni 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-06T03:43:45Z



infoselebes.com, Banggai - Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. Mamun Amir, Meninjau Penanganan dan Pekerjaan Penanggulangan Bencana Banjir Sungai Dondo, Desa Dondo Kecamatan Balantak Selatan dan Meninjau Pekerjaan Perbaikan Ruas Jalan Balantak - Bonebobakal Kabupaten Banggai, Minggu (5/6/2022).

Pada Kesempatan Itu Wakil Gubernur , didampingi Kalak BPBD Haris Kariming, Kabid Jalan dan Jembatan Dinas Bina Marga dan Tata Ruang Asbudianto, Sekcam Balantak Sekatan dan Kepala Desa Dondo. Untuk memastikan pekerjaan penanggulangan Banjir Desa Dondo , Kecamatan Balantak Selatan Wakil Gubernur Meninjau Progres Pelaksanaan Pekerjaan yang dilaksanakan Badan Bencana Provinsi Sulawesi Tengah.

Untuk lebih efektifnya pembangunan penanggulangan banjir, Wakil Gubernur meminta agar masyarakat dapat iklas untuk memberikan beberapa pohon Kelapa untuk dilalui pekerjaan tersebut. Demi kebaikan bersama. Selain itu, untuk melindungi masyarakat Desa Dondo, Wakil Gubernur menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat yang memberikan dukungan atas pekerjaan dampak penanggulangan Bencana Banjir Sungai Dondo.

Mewakili Gubernur, Ma'mun Amir menyampaikan apresiasi atas progres pekerjaan Penanggulangan Bencana oleh BPBD Provinsi Sulawesi Tengah dan Ucapan terimakasih kepada Masyarakat yang sudah memberikan dukungan atas pekerjaan penanggulangan Bencana Sungai Dondo.

Diketahui sebelumnya Masyarakat Desa Dondo Terdampak Bencana Banjir dengan meluapnya Sungat Dondo yang mengancam Masyarakat Desa Dondo. Desa Dondo , Balantak Selatan .

Selanjutnya Wakil Gubernur , Kabid Jalan dan Jembatan  Asbudianto, didampingi Kalak BPBD Haris Kariming , Meninjau Progres Perbaikan Ruas Jalan Balantak - Bonebobakal  , pada kesempatan itu Wakil Gubernur meminta supaya pekerjaan dapat berjalan.baik dan sesuai dengan Progres dan berkwalitas
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini