Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Antisipasi Perkelahian Antar Dua Kelompok Desa. Polres Sigi Lakukan Patroli Gabungan

Sabtu, 23 Juli 2022 | Juli 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-23T10:54:07Z



infoselebes.com, Sigi - Demi mengantisipasi perkelahian antar dua kelompok Desa, Polres Sigi dan Polsek Lakukan Patroli Dialogis ajak pemuda desa untuk tetap ciptakan situasi yang kondusif

Pada Jumat 22 juni 2022 bertempat di perbatanan antara Desa Sidondo II dan Desa Pesaku personel gabungan Polres sigi, Polsek Dolo dan Polsek Biromaru melaksanakan patroli guna mengantisipasi perkelahian antar dua kelompok desa. 

Kegiatan patroli yang di pimpin Piket Pawas Polres Sigi bersama Kapolsek Dolo,  Kapolsek Biromaru, personel Polres Sigi,  personel Polsek Dolo dan Polsek Biromaru. 

Dalam patroli kali ini Piket Pawas Polres Sigi bersama Kapolsek Dolo, Kapolsek Biromaru, Melaku Himbauan-himbauan kamtibmas kepada kedua Kelompok warga Desa Sidondo II dan Desa Pesaku agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desanya masing-masing dengan tidak mudah terpancing dengan adanya kejadian ini. 

Lanjut dalam kesempatan tersebut Piket Pawas Polres Sigi bersama Kapolsek Dolo, Kapolsek Biromaru Tidak lupa juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan prokes dalam kehidupan sehari-hari. Imbaunya. 



[Humas Polres Sigi]
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini