Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Bupati Donggala Lantik 42 Pejabat Fungsiona

Jumat, 22 Juli 2022 | Juli 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-04T01:29:54Z

 

infoselebes.com  -Donggala, Sebanyak 42 Pejabat Fungsional Tenaga Guru (Kepala Sekolah) Jenjang TK, PAUD, SD, SMP dan Pamong Belajar sebagai Kepala Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Donggala resmi dilantik dan pengambilan sumpah oleh Bupati Donggala Dr. Drs. Kasman Lassa, S.H., M.H, pada Jumat (22/07/2022) di Ruang Kerja Bupati Donggala. 

Bupati Kasman Lassa berpesan agar pejabat fungsional dan pamong belajar yang baru saja dilantik untuk senantiasa menjaga dan meningkatkan integritas, loyalitas dan semangat dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab.

“Kepada pejabat fungsional yang baru saja dilantik selamat menjalankan tugasnya sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara) dalam rangka mewujudkan Kabupaten Donggala yang lebih baik,” ujarnya.

“ASN harus loyal kepada pimpinannya, olehnya kepada Kepala Sekolah yang baru saja dilantik saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, bekerjalah dengan sebaik-baiknya dan tingkatkan kinerja sebagai ASN,” tutupnya. (Syamsir)

gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini