-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan-popup

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

PT. BNI Cabang Parigi Berikan Bantuan Langsung Kepada Korban Banjir Desa Torue

Jumat, 29 Juli 2022 | Juli 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-29T09:38:30Z




infoselebes.com, Parigi - PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Parigi menyalurkan bantuan paket sembako untuk korban banjir Desa Torue Kec. Torue, yang diserahkan langsung kepada Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong dalam hal ini kepada Wakil Bupati Kabupaten Parigi Moutong Bpk Badrun Nggai, SE selanjutnya akan diteruskan kepada Korban Banjir, Jumat 29/07/2022.

"Pertama kami menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya beberapa warga, bantuan ini adalah bagian dari tanggung jawab BNI karena kami berbisnis di daerah atau lingkungan ini sehingga kami merasa bertanggung jawab" kata Raymond Bastian Kamasaan, SE. MM Pemimpin BNI Kantor Cabang Parigi yang di dampingi oleh Wakil Pemimpin Cabang BNI Parigi Bpk. Denny Akay, S.Sos.



Lanju kata Raymond "Kami turut berduka atas meninggalnya beberapa warga korban banjir di Desa Torue,semoga di tempatkan disorga-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,.Aamiin,"Ucapnya.

Bantuan yang di berikan BNI Cabang Parigi di antaranya, Beras, Mie Instan, Ikan Kaleng, Popok Bayi, Minyak Goreng,  paket sembako lainnya, serta perlengkapan MCK untuk warga.
Raimond menambahkan harapannya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan pemerintah setempat yang terdampak dari banjir yang terbilang cukup besar ini dan merenggut nyawa warga masyarakat.



Denny Akay, S.Sos  Wakil Pemimpin Cabang BNI Kantor Cabang Parigi pada saat yang sama juga menyampaikan turut prihatin  atas bencana banjir yang di alami oleh masyarakat Desa Torue

" Denny juga menyampaikan diharapkan bantuan tersebut dapat disalurkan kepada masyarakat yang  terdampak banjir untuk sedikit meringankan beban masyarakat". Sambil juga berharap agar warga masyarakat untuk tetap waspada dan selanjutnya menjaga kelestarian lingkungan agar bencana banjir bandang ini tidak terjadi kembali.

Daftar Daftar
Daftar Daftar
Revisi Revisi