-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan-popup

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

The Universal Line Dance Sulteng Raih Medali Perunggu di Fornas VI Palembang

Jumat, 08 Juli 2022 | Juli 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-08T07:59:47Z


infoselebes.com, Palu - The Universal Line Dance (d'ULD) Sulawesi Tengah, meraih medali perunggu dalam ajang Fornas VI Palembang.

Organisasi kemasyarakatan tersebut, mengharumkan nama daerah Sulawesi Tengah di tingkat Nasional. Meskipun eksistensinya baru berjalan lima bulan.

"Alhamdulilah, meskipun baru lima bulan didirikan, ULD bisa meraih medali perunggu di event Fornas VI Palembang," ungkap Ketua ULD Sulteng, Dr.Kartini Malarangeng saat jumpa pers bersama sejumlah media, Jumat (8/7/2022) di Vinar Catering, Jalan Zebra Kota Palu.

Menurutnya, persiapan atlit ULD dalam mengikuti Fornas IV Palembang, hanya memakan waktu satu bulan saja.

Namun dengan tekad dan optimisme tinggi, pihaknya "nekat" mengirimkan lima orang delegasinya mengikuti kompetisi Line Dance di Fornas VI Palembang.

Tekad dan kerja keras atlit ULD akhirnya berbuah manis. Meskipun hanya meraih medali perunggu, akan tetapi hal itu menunjukan bahwa atlit ULD bisa mengharumkan nama daerah.

Ia mengatakan bahwa ULD merupakan organisasi kemasyarakatan yang berbasis olahraga rekreasi.Kedepanya, dirinya bertekad agar The Universal Line Dance, bukan hanya merambah ditaraf nasional saja. Namun juga bisa go internasional

"Kami berharap agar lembaga legislatif, bisa memberikan bantuan untuk kegiatan maupun program-program ULD kedepanya," harapnya.

Menyikapi hal itu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Muharam Nurdin yang hadir dalam kegiatan mengucapkan rasa terimaksih kepada ULD yang telah mengharumkan nama daerah dalam Fornas VI di Palembang.

Ia juga mengatakan bahwa DPRD Sulteng akan memberikan bantuan kepada ULD. Sesuai dari kemampuan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

"Beberapa organisasi telah meminta bantuan kepada kami. Termasuk ULD. Kebetulan sudah masuk dalam pembahasan APBD perubahan tahun 2022. Insyallah, ULD menjadi salah satu penerima bantuan," akunya. (Red)


Daftar Daftar
Daftar Daftar
Revisi Revisi