Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Nantikan, Podcast Info Selebes Tayang Perdana di HUT RI ke-77

Minggu, 07 Agustus 2022 | Agustus 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-08T03:25:46Z


infoselebes.com, Palu - Setelah sukses mengembangkan usahanya dibidang start up digital bermerek 'Simpeljek' , pria bernama  Mohammad Sopyan, S.Ap, akan mengepakkan usahanya dibidang Podcast, bernama Podcast Info Selebes.

Podcast ini merupakan siaran non-streaming yang disampaikan melalui audio.

Bagi Sopyan, Podcast yang saat ini lagi tenar alias populer di mancanegara seperti Amerika, Australia dan dan negara Asia pada umumnya memiliki potensi cukup besar di kembangkan di Indonesia khususnya di Kota Palu, karena menjadi ladang investasi berbiaya rendah.

Kemudian, dari seri audio digital, podcast kini merambah ke bentuk audio visual yang memanfaatkan berbagai 
platform sebagai media tayang.

"Pendengar juga memiliki kesempatan untuk dapat memilih mengunduh topik sesuai selera," paparnya.

Di samping itu, podcast merupakan kegiatan berbasis Artificial Intelligence (AI), sehingga selain mobile,  biaya produksinya pun terjangkau dibanding stasiun broadcast. Dari segi insight (jangkauan), podcast juga mampu menjamah khalayak luas.

Direktur PT Lentera
Pena Nusantara ini menambahkan, untuk tayang perdana,  Podcast Info Celebes direncanakan pada tanggal 17 Agustus 2022.

Dia berharap, tayangan Podcast Info Selebes ini, lebih profesional dengan penyajian- penyajian berita yang lebih seimbang, proporsional dan objektif untuk masyarakat seputar Kota Palu, sehingga mampu menjadi media yang dipercaya dan diandalkan kompetensinya. Tidak hanya sebagai media informasi, namun juga mampu menjadi media pencerahan, pembelajaran dan membawa perubahan pada masyarakat kearah yang lebih baik.//**
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini