Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Polres Sigi Gelar FGD Bertemakan "Memahami Kebijakan Pemerintah Terkait Kenaikan Harga BBM"

Kamis, 08 September 2022 | September 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-08T09:22:47Z



infoselebes.com , Sigi ,- Polres Sigi menggelar FGD (Focus Group Discussion) untuk mensosialisasi kebijakan Pemerintah terkait penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Simpotove Mapolres Sigi, Kamis (08/09/2022) Pagi

Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H., , dalam sambutannya mengatakan, FGD ini digelar dengan tujuan untuk memberikan sosialisasi dan mengurangi informasi-informasi yang simpang siur terkait kenaikan BBM.

AKBP Reja menjelaskan, Sebagai langkah dalam menghadapi kenaikan harga BBM, Pemerintah harus menyiapkan program-program yang dapat membantu masyarakat kabupaten sigi seperti Pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) harus tepat sasaran.

“Kami aparat kepolisian siap mendukung dan mengawal pendistribusian dan penyaluran BLT untuk sampai pada sasaran. Kami juga berharap kepada berbagai elemen masyarakat, dalam penyampaian aspirasi agar senantiasa menjaga ketertiban dan keselamatan bersama,” ungkap AKBP Reja.

Sementara itu, Bupati Sigi Mohammad Irwan,S.Sos.,M.Si., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Polres Sigi yang telah meginisiasi dan memfasilitasi Focus Group Discussion (FGD) ini.

Diketahui, kegiatan Focus Group Discussion tersebut mengambil tema "Memahami Kebijakan Pemerintah Terkait Kenaikan Harga BBM".
Focus Group Discussion tersebut dihadiri Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H., Bupati Sigi Mohammad Irwan,S.Sos.,M.Si., Ketua DPRD Kabupaten Sigi Muhammad Rizal Intjenae,S.Sos.,M.Si. Dandim 1306 palu diwakili oleh Pasi Intel Kodim Mayor Inf. Alimin,, Pengawas SPBU Sidondo Bapak Gusti Kadek, 
Kadis BPBD Sigi, Kadis Koperasi Kab.Sigi, Kadis Dinsos Kab.Sigi, Para kepala bidang dinas terkait serta Para Pejabat Utama Polres Sigi

gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini