-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan-popup

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Ini 16 Kepala Sekolah SMP Yang Dilantik Walikota Palu

Sabtu, 22 Oktober 2022 | Oktober 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-22T11:31:38Z



PALU- Sebanyak enam belas orang Kepala Sekolah SMP dilantik Walikota Palu di ruang rapat Bantaya, Rabu (19/10/2022).

Enam belas Kepsek Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang dilantik dan diambil sumpah tersebut, diantaranya Yusri selaku Kepsek SMPN 1, Ramlah (SMPN 2), Mansur (SMPN 3), Ananda Wilsana (SMPN 4), Ilman (SMPN 5).

Kemudian Kepsek SMPN 7 Palu adalah Rahmawati, Faridah selaku Kepala Sekolah SMPN 8, Harlina SMPN 9, Wiji Slamet SMPN 12, Nursidah SMPN 13, Mansar SMPN 14, Hilmi SMPN 15, Erna Yunita SMPN 16, Alfred Royke Pandean SMPN 17, Abdul Rasyid SMPN 19, dan Lilik Yuliati SMPN 22 Palu.

Walikota Palu H. Hadianto Rasyid dalam arahanya menyampaikan bahwa mutasi yang dilakukan di lingkup sekolah, dapat memberikan kegembiraan maupun kesedihan.

Mengutip dari Firman Allah, bahwa sesuatu yang disukai, belum tentu membawa kebaikan. Namun hal yang tidak disukai, justru itulah yang membawa kebaikan.

"Apa yang dijalani pada hari ini, pasti akan membawa hikmah bagi kita semua. Semuanya dikembalikan pada diri pribadi masing-masing. Apakah melihatnya secara positif atau negatif. Tidak ada sesuatupun yang terjadi, melainkan kehendak dari Allah SWT dan kita diyakini mampu menjalankanya," ungkap Walikota Palu.



Dirinya meminta maaf jika mutasi sulit diterima oleh para Kepala Sekolah. Namun hal tersebut diharapkan bisa memberikan penyegaran dan mengimplementasikan pengalaman yang telah didapatkan ketempat yang baru.

"Saya berpesan mohon agar hal ini diterima dengan baik. Karena yang akan kita urus ini merupakan anak-anak kita yang bisa menjadi anak sholeh, pahalanya akan terus mengalir kepada kita yang akan menjadi generasi penerus," harapnya. (Red).



DPRD Donggala

DPRD Donggala

KADIS-PU-PALU

DPRD Donggala

DPRD Donggala

DPRD Donggala

Gubernur-Sulteng


DPRD Donggala

DPRD Donggala