Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Pemda Parimo Bersama DPRD Bahas Anggaran Perubahan Tahun 2022

Jumat, 07 Oktober 2022 | Oktober 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-08T03:36:28Z
TransSulteng-Parigi Moutong-Rapat Paripurna Serta Pengesahan Anggara di Gedung DPRD parimo di hadiri Oleh Wakil Bupati Parigi Moutong  H Badrun Nggai, SE ,Bersama para kepala Dinas Diantaranya Dinas Perikanan dan kelautan kabupaten Parigi Moutong,5/10/2022.

Rapat Paripurna tersebut Di Pimpin Langsung oleh Wakil Ketua 1 DPRD kabupaten Parigi Moutong Faisan Badja beserta wakil ketua 2 DPRD kabupaten Parigi Moutong Drs. Alfrest Tonggiroh. M.SI. 

Dalam Paripurna tersebut Wakil Bupati Parigi Moutong mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota DPRD kabupaten Parigi Moutong Yang Sudah senantiasa dalam melakukan proses pembahasan anggaran perubahan tahun 2022.

Terkait Pembahasan anggaran tahun 2022 yang di mana terdapat sedikit kejanggalan. Namun rapat tersebut dapat berjalan sesuai Mekanisme dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku. 

Dengan Kerja Keras para anggota DPRD kabupaten Parimo tersebut (DPRD)Kabupaten Parigi Moutong,kejanggalan Bisa teratasi Ungkap wakil bupati H Badrun Nagai SE.

Dalam kesempatan rapat paripurna tersebut salah satu anggota DPRD kabupaten Parigi Moutong dari komisi 4 Ibu Leli pariani menyampaikan keluhannya kepada wakil bupati Parigi Moutong terkait rumah sakit yang berada di Moutong Yang sampai hari ini belum Terealisasi sepenuhnya.tutupnya, (red)



gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini