Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Beri Kenyamanan Pelaksanaan Ibadah Minggu, Polsek Biromaru Patroli Tempat Ibadah Gereja

Minggu, 11 Desember 2022 | Desember 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-12T02:42:24Z


infoselebes.com , Sigi - Guna memelihara Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Biromaru, Personil patroli Polsek Biromaru hadir untuk melaksanakan patroli ke tempat Ibadah umat Nasrani untuk memberikan rasa aman serta menjamin kepastian para jemaat dengan khusuk dalam melaksanakan ibadah. Minggu (11/12/2022),

Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., melalui Panit 1 samapta Aipda Made Subagi saat memimpin patroli mengatakan, kami rutin  melaksanakan kegiatan patroli area ibadah pada saat umat nasrasi melaksanakan ibadah minggu guna meminimalisir setiap gangguan Kamtibmas. Ucapnya.

Melaksanakan patroli ke tempat ibadah minggu untuk menjamin keamanan bagi jemaat saat beribadah di gereja masing-masing. Pelaksanaan patroli pagi maupun siang ini memang diprioritaskan ke area tempat-tempat ibadah dalam hal ini Gereja yang melaksanakan ibadah minggu.

Kegiatan program patroli tersebut akan terus diupayakan dan dilakukan dengan tujuan menciptakan rasa aman dan damai untuk jemaat serta masyarakat yang sedang beraktifitas melaksanakan ibadah minggu.

Selain itu, kami juga selalu mengingatkan kepada pihak pengurus Gereja untuk selalu mentati Protokol kesehatan sesuai instruksi pemerintah daerah karena kita semua masih dihadapkan dengan situasi masa pandemi.[**]
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini