-->

Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Wakil Bupati Moh. Besar Bantilan Tutup Secara Resmi Festival Budaya Tolitoli

Minggu, 11 Desember 2022 | Desember 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-12T02:50:15Z

infoselebes.com, Tolitoli,-Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan menutup secara resmi Festival Budaya Tolitoli dan Pameran Pembangunan dalam rangka HUT Ke- 62 Kabupaten Tolitoli sabtu malam di pantai Gaukan Mohammad Bantilan (10/12/2022).

Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintah daerah maupun pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang berkontribusi sehingga pagelaran festival budaya dan pameran pembangunan ini dapat dilaksanakan dalam suasana yang kondusif. 

Melalui stand-stand pameran semoga informasi yang disajikan akan memberi manfaat yang besar bagi masyarakat terutama pengetahuan tentang hal-hal yang telah, sedang maupun yang akan dilakukan oleh pemerintah daerah kedepannya. 

Dengan berakhirnya pagelaran festival budaya dan pameran pembangunan ini hendaknya dapat kita jadikan sebagai momentum yang sangat berarti bagi peningkatan ekonomi daerah dan pengembangan maupun pelestarian seni budaya tradisional yang ada dikabupaten tolitoli ini. 

Pada momentum yang baik ini dengan dilandasi semangat hari jadi ke-62 kabupaten tolitoli Wakil Bupati mengajak untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan demi kesinambungan jalannya pembangunan di daerah yang kita cintai ini. 

Diakhir acara Wakil Bupati, perwakilan Gubernur, Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba.

Turut hadir  pada acara tersebut Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah dalam hal ini diwakili oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Dr. Drs. Adidjoyo Dauda., M. Si, Ketua DPRD Kabupaten,  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tolitoli, Sekretaris Daerah, para Asisten dan Staf Ahli Bupati serta seluruh Pejabat Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli, Ketua GOW Kabupaten Tolitoli Ny. Cariline Moh. Besar Bantilan, Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN/BUMD Kabupaten Tolitoli, serta undangan lainnya. 

(Tim Liputan Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli/Wahyu).

Iklan-ADS

Daftar Daftar
Daftar Daftar
Revisi Revisi
Revisi Revisi
Revisi Revisi
Revisi Revisi
Revisi Revisi