-->

Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Cabor Menembak Kembali Tambah 1 Piala Perunggu Untuk Buol di Porprov Sulteng

Senin, 12 Desember 2022 | Desember 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-13T01:38:17Z

Infoselebes.com , Buol-Atlet cabang olahraga (Cabor) menembak kembali sumbang 1 medali perunggu untuk Kabupaten Buol dari arena Porprov IX sulteng, yang di laksanakan di Luwuk Banggai, Minggu/11/12/2022.

Sucia Nengsi adalah Atlet menembak air rifle woman asal Kabupaten Buol yang mampu menambah perolehan medali untuk daerahnya.

Pekan olahraga tingkat provinsi Sulawesi tengah ini adalah sebuah kompetisi bagi atlet daerah untuk mencapai prestasi guna di seleksi untuk mendapatkan tiket ke PON aceh tahun 2023 nanti.

Kegiatan ini berlangsung meriah dan diikuti oleh 12 kabupaten dan satu kota Se-provinsi Sulawesi tengah.

Bidang olahraga menembak kabupaten buol mendapat kesempatan mengikuti lima cabang yang dilombakan yakni  cabang air pistol woman, air pistol man, air pistol multi range, air rifle man, multi range, tre post dan benchrest.  

Sucia Nengsi turut dalam lomba menembak air pistol woman yang diikutinya dan mendapatkan medali perunggu pada Porprov IX sulteng.

Sementara Ketua Perbakin Kabupaten Buol Fransisco pontoh yang juga ketua cabang olahraga menembak mengungkapkan rasa terimakasih atas capaian ini.

Dalam pernyataannya Fransisco Pontoh mengatakan "Memang belum  sesuai harapan kita bersama yakni target kita dapat meraih emas, tetapi inilah raihan prestasi yang baru bisa kami berikan pada cabang air rifle woman.

Tim kami masih terus berusaha semaksimal mungkin untuk dapat meraih emas pada cabang lainnya khususnya menembak" ungkap Fransisco.tutupnya lp-heny

Sementara Sucia nengsih mengatakan rasa  terimakasihnya kepada pemerintah kabupaten buol yang sdh menfasilitasi atlet dalam mengikuti porprov IX tahun ini. Ia berharap dapat menghadirkan atlet handal pada Pekan olahraga provinsi Sulawesi Tengah di Tahun depan. (HM)

Iklan-ADS

Daftar Daftar
Daftar Daftar
Revisi Revisi
Revisi Revisi
Revisi Revisi
Revisi Revisi
Revisi Revisi