Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Maraknya Isu Penculikan Anak, Ini Imbauan Kapolres Bangkep Bagi Orang Tua

Selasa, 24 Januari 2023 | Januari 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-24T09:33:56Z

infoselebes.com , Bangkep - Maraknya kabar mengenai penculikan anak membuat orang tua menjadi khawatir. Terlebih sudah menyebar di akun media sosial Facebook khususnya di wilayah Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep)

Ditemui diruang kerjanya, Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto berpesan kepada masyarakat agar selalu waspada.

" Kita melalui Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak terlalu panik dan tentunya terus mengawasi anak – anaknya apalagi saat berada di luar maupun di dalam rumah," katanya. Selasa (24/01/2023)

Selain itu, pihaknya juga melakukan patroli siber untuk mengecek isu-isu yang beredar di medsos.

Kapolres mengatakan, kabar yang beredar belum bisa dipertanggung jawabkan dan tentunya menciptakan ketidaknyamanan diwilayah hukum Bangkep dan Balut.

Ia juga menghimbau masyarakat agar tidak langsung percaya, bahkan ikut serta menyebar infor masi yang belum terbukti kebenarannya.

 " Karena hanya akan menambah keresahan di tengah masyarakat. Namun kami meminta orang tua untuk waspada dengan adanya isu tersebut," imbaunya.

Samsir
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini