-->

Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Wagub Sulteng : Tahun ini, Peningkatan Infrastruktur Jalan Provinsi di bangkep Sebesar 30 Milyar

Jumat, 20 Januari 2023 | Januari 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-21T05:09:57Z


infoselebes.com, Bangkep - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) tak hentinya terus mendorong capaian peningkatan infrastruktur jalan Provinsi. Dengan harapan kegiatan ekonomi antar wilayah bisa terus berkembang. 

Khusus untuk Kabupaten Bangkep tahun 2023 ini, Pemerintah Provinsi telah siap mengalokasikan anggaran puluhan Milyar.

" Tahun ini, infrastruktur jalan Provinsi di bangkep dengan program multiyear sebesar 30 Milyar," kata Wakil Gubernur Sulteng, Ma'mun Amir saat dihubungi melalui pesan Whatsaap. Sabtu (21/01/2023)

Untuk diketahui, Infrastruktur jalan menjadi prioritas oleh Pemprov Sulteng, sebagai penyangga Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan. 

Perpindahan IKN sangat berpeluang untuk Pemprov Sulteng, terutama dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat. Sehingga perlu dipersiapkan infrastruktur yang memadai.

Sebelumnya juga, Pemprov Sulteng menggelar rapat koordinasi prioritas pembangunan infrastruktur dengan melibatkan Wali Kota dan Bupati se-Sulteng.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penandatanganan nota kesepakatan SPAM regional Uveta Provinsi Sulawesi Tengah, untuk mewujudkan “Sulawesi Tengah yang Lebih Maju dan Lebih Sejahtera”.

Samsir
Iklan-ADS

Daftar Daftar
Daftar Daftar
Revisi Revisi
Revisi Revisi
Revisi Revisi
Revisi Revisi
Revisi Revisi