Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Gubernur Harapkan BKKBN dan OPD Bersinergi Tangani Stunting

Senin, 06 Februari 2023 | Februari 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-06T11:53:23Z


infoselebes.com , Palu,-- Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, menerima audiensi Kepala BKKBN Sulawesi Tengah Tenny Calvenny Soriton, bertempat di ruang kerja Gubernur, Senin  6 February 2023.

Pada kesempatan itu Tenny Calvenny Sariton, Kepala BKKBN Sulteng menyampaikan bahwa rencana pelaksanaan Rakerda Program Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana yang akan dilaksanakan 15 February 2023.

"Kami mohon arahan dan dorongan bapak Gubernur dalam Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana sehingga terciptanya keluarga yang lebih sejahtera dan keluarga yang sehat dan berkwalitas," ujar Kepala BKKBN Sulteng, pada pertemuan tersebut.

Sementara itu Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura meminta BKKBN menjadi ujung tombak dalam penanganan Stunting dan penurunan angka kemiskinan.

"Minta tolong agar BKKBN dan OPD provinsi terus bersinergi dalam Penanganan Stunting dan kita bersama untuk dapat membuat Program sesuai kearifan lokal untuk dapat mengurangi Angka Kemiskinan,"kata Gubernur.

Gubernur juga meminta BKKBN  menjadi ujung tombak untuk terus dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat agar dapat meningkatkan kwalitas keluarga, membentuk Keluarga yang sehat sehingga melalui Keluarga yang sehat akan melahirkan generasi yang unggul dan berprestasi , utamanya penuntasan Stunting. 

Biro Administrasi Pimpinan
GUBERNUR DISDIK DISKANLUD BRI PALU PUSIGI PT.PP ADHI KARYA BRI PALU BRI PALU
Image 1
Image 2
Image 1
Image 2
close
Banner iklan disini