Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Polsek Biromaru Amankan Seorang Pemuda Terduga Penikaman di Desa Lolu

Rabu, 08 Maret 2023 | Maret 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-09T07:27:26Z


infoselebes.com, Sigi- Seorang pria diamankan kepolisian Polsek Biromaru lantaran menikam seorang warga di sebuah rumah yang akan melaksanakan pesta  pernikahan di Jalan  Mutaji Desa Lolu, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi.

Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis, melalui  SPKT I Polsek Biromaru  Aiptu Henratno mengatakan pria tersebut diamankan pada Rabu 09 Maret 2023 dini hari.

"Adapun penangkapan kali ini dilakukan karena terlibat dalam kasus penikaman seorang warga di jln.Mutaji desa Lolu, Kecamatan Sigi Biromaru, Sigi beberapa jam yang lalu," tutur Aiptu Hendratno.

Pada kasus tersebut, ada seorang warga berinisial HR (20) telah menjadi korban atas perbuatan yang diduga dilakukan oleh seorang pemuda  berinisial IF (27) menggunakan senjata tajam (pisau)," kata Hendratno menambahkan.

Dia menuturkan bahwa kejadian yang terjadi di rumah milik R di Jalan Mutaji Desa Lolu tersebut mengakibatkan korban mengalami luka tusuk pada bagian paha.

"Untuk sekarang, korban telah ditangani secara intensif oleh tim medis RS Samaritan Palu," ucap Aiptu Hedratno.

Sementara motif awal terjadinya kasus ini masih dilakukan pendalaman oleh Unit Reskrim polsek Biromaru.

Atas kejadian tersebut, Polsek Biromaru segera melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap terduga pelaku, Kurang dari 5 jam terduga pelaku berhasil diamankan tim Opsnal Polsek Biromaru.

Saat ini terduga pelaku telah diamankan di Polsek Biromaru untuk diperiksa lebih lanjut.
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini