Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Tender Pekerjaan Jalan Bangunemo-Sambulangan Diduga Cacat Administrasi

Jumat, 03 Maret 2023 | Maret 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-03T13:35:58Z


Infoselebes.com, Bangkep - Tender Pekerjaan jalan Bangunemo- Sambulangan Kecamatan Bulagi Utara Kabupaten Banggai Kepulauan dengan pagu anggaran Rp. 9 Milyar diduga cacat administrasi.

Hal itu disampaikan oleh salah satu kontraktor lokal Boy Yumai kepada media ini, Jumat (3/3/2023)

Pasalnya, ia mengungkapkan dari beberapa perusahaan yang memasukan berkas penawaran, justru yang dimenangkan pihak ULP adalah perusahaan yang berasal dari luar Kabupaten Bangkep.

" Perusahaan dari luar Bangkep tidak memiliki alat pendukung dalam melakukan pekerjaan tersebut, bahkan oknum pemenang tender hanya meminjam  perusahaan itu," tuturnya.

Sebagai kontraktor lokal Boy menilai pihak ULP diduga telah melanggar kewenangannya dalam melakukan verifikasi administrasi.

" Kami menduga ini ada kongkalingkong antara ULP dan penyedia jasa," ungkapnya.

" ULP diduga telah membangun komunikasi yang tidak masuk akal, seharusnya pihak ULP punya hak untuk evaluasi administrasi, dan bisa dijelaskan aspal dari mana dibawah, apakah masuk akal kalau dari luar pulau ?, " tanya Boy.

Sementara itu, pihak ULP, Yorim mengatakan proses tender sangat transparansi. Bahkan perusahaan yang dimenangkan memiliki kemampuan alat sesuai dengan Lembar Data Pemilihan.

" Pelaksanaan lelang diatur dalam suatu sistem yang transparan dan akuntabel," tuturnya.

Samsir
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini