Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Bupati Parimo Safari Ramadhan di Wilayah Utara

Kamis, 13 April 2023 | April 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-13T14:07:25Z

infoselebes.com
- Momentum bulan Suci Ramadhan adalah moment terindah dalam beribadah kepada Allah SWT, termasuk saling mengajak dalam kebaikan. 

Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah  kali ini, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) melaksanakan kegiatan Safari Ramdhan yang dimulai dari wilayah Utara Kecamatan Moutong, Kamis (13/4/2023). 

Tim I yang dipimpin langsung oleh Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu, pada sore hari menjelang buka puasa menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, para Kepala Desa, para Camat di wilayah itu serta masyarakat setempat, untuk menyampaikan hal hal terkait dengan program pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan serta melakukan pemantauan dan evaluasi. 

Bupati Samsurizal juga merupakan mengajak masyarakat untuk mensukseskan beberapa Event yang akan di gelar oleh Pemerintah Daerah seperti Festival Durian, Khatulistiwa Marathon, Festival Teluk Tomini, Paralayang, Pro PON bola volli dan beberapa Event lainnya, termasuk dalam menyongsong Parigi Moutong sebagai Kabupaten Durian di Indonesia. 

"Mari kita sukseskan seluruh Event yang ada," Ujar Bupati Samsurizal Tombolotutu. 

Bupati Parimo didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Parigi Moutong Dra Hj Noor Wachida Prihartini S Tombolotutu serta sejumlah Kepala OPD dijajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong. 

Source : Diskominfo Parimo

DPRD Donggala

DPRD Donggala

close
Banner iklan disini