Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

IKA Smada 92 Palu Gelar Buka Puasa Bersama

Kamis, 13 April 2023 | April 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-14T01:23:11Z

Infoselebes, Sigi - Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 2 (Smada) Palu Angkatan 92 mengelar acara buka puasa bersama yang dilaksanakan di Panti Asuhan Darul Iffah Perumnas Tinggede, Kecamatan Marawola Kabupaten Sigi, Kamis (13/4/2023).   

Sekretaris IKA Smada 92 Nuraeni, SE, M,Si menyampaikan kegiatan  berbagi ini merupakan program dari kami ikatan alumni SMA Negeri 2 Palu, yang mana dilaksanakan selama bulan puasa setiap hari Jumat, 

"Ini kami majukan di hari Kamis karena kita berpikir bahwa hari Jumat itu agak padat nanti yang datang. Sebelumnya kami sudah berbagi di 3 panti, sampai dihari ke dua ada 3 panti juga, kemudian minggu ke tiga di 5 panti dan sekarang di sini digelar buka bersama, dan dengan tujuan ingin berbagi sehingga dapat dinikmati anak-anak panti asuhan serta menjadi keberkahan buat kami," ujarnya.

Selanjutnya kedepan itu kami senantiasa bisa berbagi, dengan masih banyaknya saudara kita yang kurang beruntung dari kita.

"Insyaallah kami tetap akan melaksanakan program-program kegiatan setiap bulan puasa, selain itu masih banyak program yang menyentuh langsung ke masyarakat termasuk program kami di Divisi Sosial itu dalam membantu secara langsung ke masyarakat,"  terang Nuraeni.

Sementara ketua Yayasan Bina Remaja Islam Darul Iffah, Murjadil mengatakan dengan diadakannya buka bersama ini dari ikatan alumni SMA Negeri 2 Palu khususnya angkatan 92, tentu ini suatu kedatangan yang membawa berkah di bulan suci Ramadhan 1444 H.

Tentu ini sangat berharga sekali bagi anak-anak kami, dimana pada umumnya adalah sekmen sosial yang tentu perlu perhatian dari kita semua, dan bagaimana agar mereka senantiasa berkelanjutan pendidikannya. 

Dengan adanya kedatangan saudara saudara dalam kegiatan buka bersama disini, tentunya yang sangat berharga dan ini akan menumbuhkan kepercayaan dan motivasi di kalangan anak-anak kami, bahwa masih banyak yang peduli terhadap kami.

"Mudah mudahan dengan kedatangan bapak ibu ikatan alumni SMA Negeri 2 ini bukan yang pertama dan terakhir tentu kita berharap bahwa ini jalinan silaturahmi akan berkesinambungan terus menerus, serta memberikan motivasi kepada anak anak kami disini," tutup Murjadil. (*)
GUBERNUR DISDIK DISKANLUD BRI PALU PUSIGI PT.PP ADHI KARYA BRI PALU BRI PALU
Image 1
Image 2
Image 1
Image 2
close
Banner iklan disini