Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Satgas Medsos Perwakilan BKKBN Sulteng Perluas Pemberitaan

Kamis, 13 April 2023 | April 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-14T02:02:21Z

PALU,--- Satuan Tugas (Satgas) Pengelola media sosial (Medsos) Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Tengah akan memperluas cakupan pemberitaan hingga ke lini lapangan. 

Ketua Tim bidang Pengendalian Penduduk Muh. Rosni, SE.,M.Si juga selaku pemimpin redaksi satgas medsos mengatakan hal itu untuk meningkatkan kuantitas juga kualitas pengelolaan medsos dalam pemberitaan program Banggakencana. 

“Kita harus menghidupkan pemberitaan sehingga semuanya harus terpublis. Sambil mendorong pemberitaan setiap kegiatan, kita harus belajar bersama bagaimana meningkatkan kualitas,” ujarnya pada rapat monitoring evaluasi medsos, Rabu (12/4/2023) di ruang rapat lantai 2 Kantor Perwakilan BKKBN Sulteng.

Agenda ini akan melibatkan Perwakilan Penyuluh KB di 13 Kab/kota, juga kolaborasi bersama satuan tugas percepatan penurunan stunting Sulteng.

“Penyuluh KB yang ditunjuk nanti akan di buatkan SK dan bisa diusulkan untuk penilaian angka kredit. Saya ingatkan kembali, nama-nama yang tadi di catat harus segera di hubungi. Minimal mereka satu minggu satu berita itu saja dulu, artinya ada pembelajaran,” sebut Rosni.

Selain itu, Rosni berharap kepada koordinator di setiap platform medsos untuk memantau dan mengingatkan anggota satgas agar aktif memproduksi pemberitaan semua kegiatan di bidang sehingga tidak ada yang terlewat untuk masuk jajaran beranda medsos. 

“Saya berharap pak Anto dengan teman teman selalu ingatkan. Harus diingatkan,” tegasnya. 

Tidak hanya pemberitaan kegiatan, kedepan satgas juga akan meningkatkan konten KIE bekerjasama dengan Genre Sulteng agar muatan medsos lebih beragam sehingga memenuhi kebutuhan informasi followers medsos yang terpantau dikisaran usia 18-34 tahun pada platform Instagram dan 25-44 tahun di Facebook yang didominasi Gender Perempuan.

“Genre akan terus berkolabrasi. Untuk konten tiktok, genre siap untuk membantu,” ungkap Ketua Forum Genre Sulteng Dicky Wahyudi. 

“Dengan adanya teman teman genre, kita manfaatkan semaksimal mungkin. Kita akan jauh berkembang," balas Rosni. 

Hadir pada kegiatan ini Redaktur Pelaksana I Aprianto Parubak, S.Sos, Redaktur Pelaksana II Alief Theria Anissa, S.Farm, Apt, Redaktur Pelaksana III Sakkirang, S.Sos., MAP, Koordinator liputan setiap bidang dan Editor Desain Grafis
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini