Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Desa Luk Panenteng Bangkep Raih Peringkat 5 LDWN 2023

Minggu, 26 November 2023 | November 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-27T04:23:58Z

Infoselebes.com. Bangkep
- Desa Lukpanenteng Kecamatan Bulagi Utara Kabupaten Banggai Kepulauan berhasil meraih peringkat 5, pada malam apresiasi pemenang Lomba Desa Wisata Nusantara (LDWN) tahun 2023 yang dilaksanakan di Desa Senggigi, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (24/11/2023) kemarin.

Penghargaan diserahkan oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi RI Abdul Halim Iskandar kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Bangkep Muh. Aris Susanto.

Desa Lukpanenteng merupakan salah satu dari 15 Desa peringkat terbaik pada Kategori I (Desa Sangat Tertinggal/Tertinggal/Berkembang) serta 15 Desa peringkat terbaik pada Kategori II (Desa Maju/Mandiri), ini menjadi bukti bahwa kesuksesan dan kualitas pariwisata yang dimiliki oleh Lukpanenteng.

Pj. Bupati Bangkep Ihsan Basir, juga turut meraih piagam penghargaan Lencana Bakti Pembangunan Desa dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi RI sebagai apresiasi atas komitmen dan dedikasi Pj. Bupati Bangkep dalam mendukung Lomba Desa Wisata Nusantara 2023.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Moh Aris Susanto menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan ini merupakan kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan.

Semoga apa yang telah diraih menjadi inspirasi dan semangat bagi Banggai Kepulauan serta daerah lain untuk terus berkembang meningkatkan daya tarik pariwisata di tingkat Nasional maupun Internasional. 

IKP-Kominfo
Iklan-ADS

GUBERNUR
GUBERNUR DISDIK DISKANLUD BRI PALU PUSIGI PT.PP ADHI KARYA BRI PALU BRI PALU
Image 1
Image 2
Image 1
Image 2
close
Banner iklan disini