Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Launching Buku Pahlawan Tombolotutu, Wagub Sulteng Didampingi Putra Kedua Bupati Parimo di HUT Sulteng ke 59

Kamis, 13 April 2023 | April 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-13T14:02:16Z

infoselebes.com, Parimo
- Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) ke- 59 di Halaman Kantor Gubernur Sulteng berlangsung hikmat, Kamis (13/4/2023). 

Rangkaian puncak HUT itu dilaksanakan Launching Buku Pahlawan Nasional Tombolotutu oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs H Ma'mun Amir di dampingi perwakilan keluarga Tombolotutu putra kedua Bupati Parigi Moutong yang mana saat ini putra Bupati itu bertugas di Korem 132 Tadulako sebagai Perwira Intel Korem yaitu Mayor TNI AD,CZI Riznu Fitra Buana Tombolotutu. 

Usai Launching buku berjudul "Bara Pahlawan di Teluk Tomini, Perjuangan Tombolotutu melawan Belanda itu, Mayor TNI Riznu Fitra Buana mengucapkan syukur atas telah di launchingnya buku Pahlawan Tombolotutu oleh Wakil Gubernur Sulteng, yang selanjutnya buku tersebut akan di perbanyak dan di pajang di Perpustakaan yang ada di Sekolah Sekolah se- Sulawesi Tengah sebagai referensi dalam mengenal lebih jauh Pahlawan Nasional Tombolotutu. 

"Alhamdulillah pelaksanaan Launching Buku Pahlawan Nasional Tombolotutu berjalan baik dan sukses," Ujar Riznu. 

Source : Diskominfo Parimo 
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini