Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Atletik Kid's Diikuti 46 Peserta Se Kabupaten Parigi Moutong

Sabtu, 20 Mei 2023 | Mei 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-20T12:54:33Z


infoselebes.com , Parimo- Rangkaian kegiatan Khatulistiwa Marathon diawali dengan kegiatan Atletik Kid's yang diikuti oleh 46 orang peserta didik se- Kabupaten Parigi Moutong bertempat di lapangan sepak bola Desa Siney Kecamatan Tinombo Selatan Kabupaten Parigi Moutong, Sabtu (20/5/2023). 

Panitia pelaksana Atletik Kid's Sunarti SPd mengatakan, kegiatan Atletik bertujuan untuk seleksi O2SN tingkat Kabupaten Parigi Moutong jenjang dasar tahun 2023, dan hasilnya nanti di persiapkan mewakili Kabupaten Parigi Moutong pada O2SN tingkat Provinsi Sulawesi Tengah. 

Sunarti katakan, kegiatan Atletik Kid's sebagai upaya memberikan ruang, minat dan bakat peserta didik agar lebih menyukai, menghargai, mengapresiasi serta berupaya menanamkan nilai nilai budi pekerti seperti kompetitif, jujur, sportif dan lain sebagainya. 

"Kegiatan ini diikuti oleh 46 peserta Atletik dari 23 Kecamatan. Masing masing Kecamatan mengutus 2 orang Atlet yang mengikuti lomba Formula One dan Tangan. 

Bupati Parigi Moutong diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Parigi Moutong Zulfinasran SSTP MAP menyambut baik dengan kegiatan Atletik Kid's, ia berharap melalui kegiatan tersebut, Daerah Parigi Moutong bisa menjadi daerah penyumbang Atlet terbesar di Sulawesi Tengah khususnya di cabang Atletik. 

"Atletik menjadi cabang olahraga andalan untuk di kembangkan kedepan," Harapnya. 

Sekda menghimbau kepada anak didik agar terus tingkatkan dan kembangkan motivasi diri untuk berbuat yang terbaik, dan tidak lupa kata ia meminta do'a restu dari kedua orang tua. 

"Selamat bertanding, junjung tinggi semangat sportivitas," Ujarnya. 

Source : Diskominfo Parimo 
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini