Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Bento Tokoh Muda, Siap Berjuang dan Bertarung Di Panggung Politik

Kamis, 18 Mei 2023 | Mei 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-18T09:18:46Z


infoselebes.com, Banggai - Pasca pendaftaran Bacaleg dari setiap partai untuk berpartisipasi dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024. Sejumlah figur sudah mulai bermunculan di Kabupaten Banggai.

Tokoh masyarakat, pemuda dan pengusaha siap maju memperebutkan kursi anggota DPRD Kabupaten Banggai.

Salah satunya adalah Ardin L Utu atau biasa disapa Bento. Ia merupakan sosok pemuda gesit dan lincah, yang siap bertarung membawa perubahan bagi masyarakat Kabupaten Banggai.

Dengan ditemani rekan-rekan sejawatnya, Bento memantapkan diri untuk mendaftar sebagai Caleg DPRD Banggai daerah pemilihan (Dapil) 1, memakai perahu politik Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

Bento mengaku banyak mendapatkan dukungan dari keluarga, kawan, masyarakat yang menghendaki dirinya agar maju bertarung di Pileg 2024.

Terjun ke Politik bukan hanya ikut ramai atau hanya gaga-gagahan. Bento berharap bisa langgeng dan tentunya bisa memberikan kontribusi bagi pembangunan masyarakat Banggai.

Menurutnya, keberadaan pemuda dalam percaturan politik, membuktikan bahwa pemuda juga bisa berkarya dan punya semangat idealisme yang kuat dalam memperjuangkan cita-cita.

Bento adalah salah satu dari ratusan warga Tanjung yang merupakan korban dari penggusuran paksa pada tahun 2018 silam. 

Kini, Bento hadir dan menjelma sebagai kekuatan baru dalam pertarungan politik 2024 kedepan. Merasakan derita sebagai korban pengggusuran, tentunya membuat dirinya bertekad untuk mengabdi kepada rakyat kecil yang ditindas.

Samsir
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini